Alas Rame Online

Sharing and Knoladge

Cinta dan Romantisme

Cinta dan Romantisme harus senantiasa dipupuk agar tetap subur, perlu kesungguhan dan keikhlasan hati agar cinta dan romantis mampu menjadi perekat diantara Suami dan Istri..

Bakti seorang istri akan melahirkan cinta suami, pun sebaliknya. Kasih sayang seorang suami akan melahirkan penghormatan istri kepadanya. Timbal balik antara keduanya yang akan melahirkan rasa cinta & romantisme dalam indahnya Pernikahan..

Saling berbagi dalam suka dan duka, saling memberikan yang terbaik kepada pasangan, saling menyayangi dan menghormati,melaksanakan hak dan kwajiban antara keduanya, itulah yang akan membangun rasa cinta & romantis, Melakukan tugas yang tak biasa bagi seorang suami atau istri biasanya akan melahirkan romantisme tak terduga.

Suami yang selalu berusaha membantu pekerjaan istri, akan menambah cinta istri kepadanya, Mencoba segala hal baik yang bisa menghangatkan rasa cinta & romantis adalah hal yang semesti diusahakan, mencoba dari sekarang dan merasakan sensasinya adalah harus diupayakan, Tidak perlu yang mewah atau berkelas, sederhana saja..

Suami yang mau mengantarkan istri berbelanja di pasar adalah hal yang sederhana..hal yang paling jarang di sukai suami karna harus menunggu skian lama dan tidak semua suami mau melakukannya.. Tapi ketika istri merasa bhagia walau hnya di antar dan di tunggu akan menambah rasa cintanya kpda suaminya..
Begitu juga sekedar menunggu istri memasak atau mencuci tanpa membantunya pun akan menimbulkan kehangatan antara keduanya..

Istri yang mau memahami pkerjaan suaminya dan mau mendengarkan serta mengobatinya setelah seharian bekerja adalah hal yang bagitu menyenangkan, Menyambutnya di depan pintu dengan senyuman, hal paling menyejukan bagi seorang suami, Menawarkan segelas minuman sebagai obat dahaga,akan melenyapkan smua rasa capeknya..

Senantiasa membangun segala hal yang menumbuhkan Cinta & Romantis pelu perjuangan dan rasa ikhlas, Semoga dengan saling memberi, sekalipun dengan cara yang paling sederhana akan selalu menghadirkan rasa cinta dan romantis..

(¯`v´¯) by. Oviex eL-Malanjy
`·.¸.·´`·.¸•*¨¨*•.¸¸♥`·.¸.¸¸.•*♥

Followers