Alas Rame Online

Sharing and Knoladge

Kau kan selalu ada dihatiku


“aku tak bisa mencintaimu sebagaimana aku mau mencintai yang aku rindu”..


Demi menghilangkan kekaburan itu kusimpan tiap rasa dalam cangkang keras yang melindung seperti siput-siput laut ditepi pantai
Aku diam merasakan isi dan hati dikais badai yang datang menepi..
Hai angin, ombak,.....
Buih-buih putih yg jernih dan batu keras serta karang yg tegar,
Resapkan di sukma kosong ini dengan cerita-cerita sebuah pantai sepi..

Semoga berbaur kesedihan yang semakin pedih pada cerita-cerita kau dan aku
Yang terasing dan tak pernah bersatu..

Lukaku yang terbuka kian parah waktu kusembunyikan diri,
didalam cangkang kosong menumpang kasih di sini yg tdk pernah aku jejaki,
Tidak pernah tanahnya aku miliki
dan tak pernah aku merasa dicintai..

Tak mampu menahan luka dicicip air mata yg berbaur kisah kekecewaan,
Aku tiba-tiba menjadi gemas dan berdoa,
Turunlah hujan semoga bertambah penuh air laut semoga asin airnya akan menjadi surut
Tetapi kenapa tetap lukaku terasa di iris-iris oleh ketawa alam penuh sinis..
Tenggelamlah aku di dalam debur yang seolah menghancur.
Tapi nanti kau harus tahu bahwa aku tdk akan apa-apa karena syarat rindu yang kubawa,
Itu sudah terlalu sebati dgn setia berbasa basi..

Sampai kapanpun luka itu bekasnya akan tinggal dan kekal
Walau akan sembuh sangat perlahan dan penuh rasa kasih..

(¯`v´¯) by. Oviex eL-Malanjy
`·.¸.·´`·.¸•*¨¨*•.¸¸♥`·.¸.¸¸.•*♥

Followers